Thursday, June 21, 2012

Comodo Dragon

Posted by Naganiel On 12:10 AM 11 komentar

Apa itu Comodo Dragon? Apakah ini jenis spesies baru hasil persilangan Komodo dan Naga? Tentu saja tidak :) Comodo Dragon adalah sebuah nama software browser yang digunakan untuk menjelajah berbagai situs di internet. Comodo Dragon merupakan software browser yang belakangan ini mencuat ke permukaan dan mencoba bersaing dengan software browser lainnya. Comodo Dragon sama kegunaannya seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox, Opera, Google Chrome, dll.


Comodo Dragon dirancang berbasis Chrome yang memberikan fitur keamanan yang unik di level tertentu saat anda melakukan browsing internet. Bahkan fitur keamanan pada aplikasi Comodo Dragon diklaim melebihi sistem keamanan Chrome. Software browser ini cocok dicoba bagi anda yang membutuhkan sistem keamanan yang baik saat melakukan browsing.

Aplikasi ini bersifat Freeware (Gratis). Dengan demikian anda bebas mendownload, menggunakan dan menyebar luaskan aplikasi ini. Untuk mendapatkannya, anda dapat mengunjungi situs www.comodo.com. Setelah halaman utama situs comodo tersebut tampil secara keseluruhan, lihatlah pada bagian bawah banner merah seperti gambar dibawah ini dan lakukan click.




Pada tampilan berikutnya, clicklah banner hijau yang bertuliskan "Comodo Dragon Free Download" untuk memulai proses download. Jika sudah selesai didownload, silahkan instal ke komputer anda. Dalam uji coba yang admin lakukan, browser ini lumayan cepat loadingnya dan sistem keamanannya dapat diandalkan. Namun admin sedikit terganggu dengan sistem keamanan aplikasi ini, yaitu sewaktu mengakses situs tertentu seringkali muncul pesan yang menyatakan bahwa situs tersebut berbahaya untuk dikunjungi :)

Walaupun aplikasi ini memiliki sistem keamanan yang tinggi, tapi tentu saja tidak mampu memberikan perlindungan 100%. Jadi tetaplah berhati-hati saat berselancar di dunia maya. Tetap dampingi browser anda dengan antivirus, antispyware, firewall, dan software security tambahan lainnya :) Apakah kehadiran Comodo Dragon ini mampu menggeser aplikasi browser pendahulunya Mozilla Firefox, Opera, Google Chrome? Kita lihat saja kedepannya...

11 komentar:

saya pernah coba gan,cuma saya hapus lagi.masih setia dg yang lama.:)

bisa d coba ni..
soalnya blm pernah pakai..
nice share sob

Sebagai bahan referensi, segala jenis pelindung perlu di coba, termasuk yang satu ini. TQ atas ulasannya sob...

Terimakasih buat semuanya sudah mampir di blog ini :)

Wah browser baru nih bos?

IZIN COPAS YA gan soalnya ini untuk osting


#Salam sada Roha#
www.betabo.blogspot.com
menanty sitohang

gk jadi

boi do hamu mambantuau mambaen songon non

nom fb q

https://www.facebook.com/menanty.sitohang

@Nurfani: Sudah lama sih, tp baru baru ini mulai terkenal di daerah kami :)

@Menanty Sitohang: mambaen aha i booo ? :)

Post a Comment