Thursday, March 28, 2013

simPATI Dukung Gerakan Anak Muda Indonesia Anti Kekerasan

Posted by Naganiel On 2:25 PM 26 komentar

Halo sahabat Labers Spensar, lama sudah admin tidak menulis artikel baru di blog ini dikarenakan berbagai kesibukan di dunia nyata (Harap maklum yeee…). Kali ini admin ingin memberi  info bermanfaat dan kreatif bagi sahabat semua dimanapun berada, termasuk you… you.. you.. yang duduk di depan, disebelah kanan, kiri, dan juga yang duduk dibelakang sana…  are you ready??? Mana teriakannyaaaaa ??? Kalian memang luar biasa J



Sahabat semua sudah tau kan operator selular simPATI? Yups, simPATI adalah salah satu operator seluler dari Telkomsel yang jaringannya sangat luas dan terbaik. simPATI dari tahun ke tahun selalu memberikan layanan yang terbaik dalam teknologi GSM dan rutin mengadakan event-event yang menarik dan bermanfaat. Kali ini simPATI mengadakan suatu event akbar yang spektakuler dan bertujuan mulia bagi anak muda Indonesia yang bertajuk Hits Without Violence.  Sahabat penasaran ingin tahu apa, dimana, dan bagaimana  event ini? Yuk simak lanjutan beritanya berikut ini.

Hits Without Violence ini bertujuan untuk mengajak remaja maupun muda/i Indonesia untuk menjauhkan diri dari tindakan kekerasan yang selama ini menjadi image negatif dalam kehidupan remaja dan anak muda kita. Padahal tidak semua remaja dan muda/i Indonesia yang suka akan kekerasan, setuju nggak sahabat? Pastinya setuju dong… J



Nah.. di dalam mendukung kampanye anti kekerasan di Indonesia, Telkomsel melalui produk kartu prabayar simPATI, dengan tagline “My simPATI My Style”, memiliki semangat yang sama untuk mewujudkannya, yakni Menjauhi Kekerasan adalah Style Gue!!! Tahap awal untuk mencegah terjadinya kekerasan tentu dengan menjauhkan diri dari kekerasan. Jadikan pedoman dan tanamkan slogan ini dalam diri kamu ya sahabat, OK???

simPATI juga mengadakan kegiatan lari santai  (fun run) yang berthemakan “Hits Without Violence” untuk mendukung kampanye anti kekerasan ini. Adapun jarak yang ditempuh peserta lari santai ini adalah sejauh 4,2 Km yang menyusuri Jalan Jenderal Sudirman Jakarta. “Wadaaaaww… jauh banget jarak tempuhnya”, mungkin itu yang ada dalam pikiran sahabat J Tenang sahabat… J Lari santai ini dilakukan secara beramai-ramai yang diikuti lebih dari 5000 orang peserta dan dilakukan dengan santai, jadi dijamin menyenangkan dan nggak kerasa capeknya J




Lari Santai dengan thema “Hits Without Violence” menggambarkan sikap simPATI secara aktif mengajak remaja dan muda/i Indonesia (termasuk kamu sahabat) untuk memiliki kegiatan positif melalui olahraga, dimana para sahabat bisa tampil ‘hits’ tanpa terlibat kekerasan. Melalui olahraga juga membuat tubuh kita jadi sehat, dan nantinya akan terwujudlah Negara Indonesia yang kuat dan tangguh.

Seluruh peserta lari santai yang jumlahnya lebih dari 5000 orang  dimeriahkan oleh gerakan Freeze Mob. Selain itu seluruh peserta juga dilibatkan dalam tarian Harlem Shake dengan jumlah peserta terbanyak di Indonesia. Seru nggak sahabat? Ya iyalaaaaa… seru dan gokil tentunya J




Ngomong-ngomong soal rekor nih sahabat, Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) telah memberikan penghargaan kepada simPATI atas kampanye kegiatan anti kekerasan ini. simPATI yang bekerjasama dengan Radio Prambors mendapat penghargaan MURI untuk kategori “Inisiasi Anti Kekerasan Secara Serentak di Kota Terbanyak”. Salut deh buat simPATI dan Prambors…

So, ajakan dan dukungan gerakan anti kekerasan dari simPATI ini harus kita sambut baik sahabat. Hentikan segala bentuk kekerasan yg selama ini ada dalam diri kita, misalnya perbuatan anarkis, perkelahian, pemaksaan, caci maki dalam bentuk tulisan maupun melalui tutur kata, cemburu berlebihan dan bentuk-bentuk kekerasan lainnya. Jadilah generasi muda yang positif dimulai dari diri sendiri yang nantinya akan menginspirasi generai muda lainnya dan mengubah dunia menjadi lebih baik.

26 komentar:

Kayaknya semua orang harus mendukung kegiatan positif seperti ini...

http://f4ndhy.blogspot.com/

Anak muda memang selalu jadi target pasar paling menggiurkan untuk produk-produk telekomunikasi hehehe

wah bagus kegiatan seperti ini perlu di galakan agar pemuda lebih aktif dan berfikir positif

Mari sama sama kita pupuk cinta damai diantara sesama, hilangkan silang sengketa

keren eventnya sob, sampai dapat penghargaan rekor MURI, hebat, btw klo harleem shake 5000 orang kayak gimana y sob, wkk

kegiatan positif, semogoa ada ribuan event lagi yang seperti ini yang akan memberikan kesan dan dampak positif bagi remaja kita ...

Semoga acara seperti ini membuat kita sendiri menjadi dan berpikir secara positif

bagus infonya, anak muda jaman sekarang emang perlu lebih di didik lagi...

Kebetulan saya juga anak muda dan ikut mendukung, hiihi

Mampir ya Gan.. Dicari buat Master Dealer pulsa. Harga pulsa murah. daftar gratis..
http://jayatel.toserba57.com/

Kegiatan yang menarik, saya ikut mendukung

gerakan seperti ini memang sangat bagus dan perlu didukung oleh semuanya
terima kasih sudah berbagi dan salam sukses

Selamat pagi, mas bro. Saya akui Simpati memang sejak dulu suka bikin acara yang berhubungan dengan anak muda dan ternyata masih berlanjut sampai sekarang.

semangat mas..semoga bisa menang SEO kontesnya sobat

selamat malam sobat, kunjungan malam

terima kasih infonya gan, jika ada kesempatan ditunggu mampirnya di gubuk ane..

gerakan seperti ini bagus sekali... mamang mendukungnya .... lanjutkan

TrafikID.com Autotraffic Exchange, Autosurf 7 Seconds Surfing Web ! Join Us http://www.trafikid.com/

semoga gerakan seperti ini rutin dilakukan

lanjutkan,,,,,sangat bermanfaat

Post a Comment