Sunday, November 10, 2013

Teladani Pahlawan Nasional Kita

Posted by Naganiel On 10:52 PM 1 komentar

Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November merupakan moment bersejarah bagi bangsa Indonesia. 10 November ditetapkan menjadi hari pahlawan untuk mengenang tragedi perang besar antara bangsa Indonesia melawan penjajah yang terjadi pada tahun 1945 di kota Surabaya Jawa Timur. Pada saat perang besar tersebut banyak pahlawan-pahlawan Indonesia yang gugur demi mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. Perlawanan 10 November menjadi simbol semangat persatuan dan kesatuan untuk mempertahankan Negara Republik Indonesia dari penjajah.



Masa kini kita tinggal menikmati kemerdekaan tersebut dan mendapat tanggung jawab untuk mengisi kemerdekaan tersebut dengan hal positif. Akan tetapi apakah yang terjadi saat ini? Bangsa kita seolah semakin terpuruk dan terpecah belah oleh bangsa sendiri. Begitu banyak persoalan bangsa kita yang mencerminkan krisis persatuan serta meninggalkan semboyan Bhinneka Tunggal Ika. Jika hal ini dibiarkan, beberapa tahun kedepan bangsa kita akan hancur.

Oleh sebab itu, sebagai generasi penerus marilah kita kembali meneladani sifat dan kepribadian para pahlawan kita yang gugur di medan juang hanya demi mempertahankan negara ini dari serangan penjajah. Eratkanlah persatuan dan kesatuan serta amalkan Pancasila sebagai dasar negara. Sebagai pelajar marilah kita belajar keras dan bekerja keras serta tingkatkan disiplin dalam segala bidang. Jika kita ingin bangsa kita menjadi bangsa yang besar marilah kita menghargai jasa-jasa para pahlawan kita dengan mengisi kemerdekaan bangsa ini dengan hal-hal positif dimulai dari yang terkecil dalam diri sendiri. Selamat hari Pahlawan.

1 komentar:

Selamat Kepada Pemenang Bulan Juni Dalam Kompetisi Turnover ini !
Bagi yang Tidak menang, jangan berkecil hati, Karena, Bulan ini juga tetap diadakan !
New Game 'Bandar Poker'
6 Game dalam 1 website : Poker, Bandar Poker, Domino99, AduQ, BandarQ & Capsa Susun.
Tidak kalah menarik, Dadupoker Juga menyediakan Bonus-Bonus Lainnya Seperti
- Bonus Deposit 5% Untuk Deposit Pertama
- Bonus Turnover Up To 0,5%
- Bonus Referral 200%
- Bonus Deposit 3% Untuk Deposit selanjutnya
Join Sekarang di www.DaduPoker.com Dan nikmati Bonus-Bonus nya !

Jika ada yang ingin di tanyakan bisa Datang ke Live Chat kami www.metroqq.com ^^

Post a Comment