Saturday, June 25, 2011

Dapat Award Lagi

Posted by Naganiel On 11:51 AM 15 komentar

Setelah beberapa bulan yang lalu award pertama dan award kedua diterima blog ini, bulan ini kembali lagi hadir dua buah award sekaligus yang diberikan oleh sahabat OEN-OEN. Berikut akan kita lihat penampakan dari kedua award tersebut. Tapi sebelumnya kita harus baca mantranya master Tarno doloe... Tolong dibantu ya... kita sama-sama baca mantranya ya... "Sim sala bim jadi apa prok...prok...prok..." Terimakasih...:)




Terimakasih yang sebesar-besarnya admin ucapkan kepada mas OEN-OEN yang telah memberikan award ini, semoga persahabatan diantara bloger semakin erat untuk dapat saling berbagi ilmu. Kali ini award ini akan admin wariskan bagi adik-adik yang berasal dari kota Parapat sekitarnya yang belajar membuat blog dan telah berhasil menciptakan blog. Berikut adalah nama-nama penerima award ini:
Semoga bagi mereka yang menerima warisan award ini akan menciptakan semangat baru untuk terus belajar dan mengembangkan diri dalam dunia blog sehingga kedepannya blog yang dimiliki lebih tertata rapi dan juga postingan yang up-to-date. Tetap semangat dan terus belajar... Good luck

15 komentar:

selamat atas awardnya sob

selamat kawan :) :)
happy blogging..

@sichandra & Yoedha.com: kembali kasih mas bro.. sama sama

wow yang punya murid, succez terus bang :D

Cara mengisi comment, isilah kotak komentar -->klik Post Comment-->klik tulisan verifikasi-->isikan huruf yang nampak-->klik edit-->klik kembali Post Comment.

@OEN-OEN & Nurcahya: oke mas bro.. thx

Award yang mengesankan, kapan saya akan dapat award seperti itu ya????, kalau belum dapt berarti belum bener2 blogger nich (semangat)

@Klinikteknologi: makasih mas bro
@Liputanmadura: nanti juga agan pasti dapat koq.. atau jika agan mau, silahkan ambil award yg ada di mari :D thx

gimana caranya dapat award nih? pengen juga ..he..he...he..

salam sukses
tips bisnis ptc

@tips bisnis ptc: Tinggal diambil aja gan :D thx sudah berkunjung

@Fitria: Ada teman blogger yg memberi :)
ini kemarin cuma salah satu cara untuk meningkatkan trafick

Post a Comment