Friday, April 20, 2012

Slim Keyboard

Posted by Naganiel On 12:21 AM 0 komentar

Berbagai perangkat teknologi baru (gadget) selalu muncul silih berganti seiring dengan perkembangan teknologi di dunia ini. Gadget ini diciptakan dengan fitur yang semakin canggih, ukuran yang kecil dan simpel semata-mata untuk mendukung mereka yang memiliki mobilitas tinggi dalam aktifitas sehari-hari terutama dalam dunia kerja. Berbagai gadget yang dewasa ini banyak diminati diantaranya adalah Handphone, SmartPhone, maupun tablet PC atau sering disebut IPad.

Gadget-gadget tersebut tentu memiliki daya tarik tersendiri bagi kita karena menawarkan teknologi terkini dan ukuran yang semakin mini sehingga gampang dibawa kemana-mana. Namun dalam penggunaannya, banyak dari kita kurang nyaman terhadap fitur yang disediakan. Salah satu fitur yang sering dikeluhkan pengguna adalah keypad yang terdapat pada gadget tersebut. Ukuran gadget yang semakin kecil tentu membuat tombol-tombol pengetikan juga semakin kecil. Begitu juga dengan teknologi layar sentuh (touch screen) yang ditawarkan gadget tersebut belum memberi jaminan kepuasan dan sering terasa menyulitkan bagi pengguna yang benar-benar memiliki mobilitas tinggi karena aktifitasnya berpacu dengan waktu.

Bagi pengguna gadget yang merasa kurang nyaman menggunakan keyboard bawaan device tersebut, ada baiknya anda mencoba menggunakan SLIM KEYBOARD. Sesuai namanya, keyboard jenis ini tergolong langsing, mini, dan minimalis sehingga sangat praktis dan gampang dibawa kemana-mana. Berikut adalah beberapa gambar penampakan dari Slim Keyboard:

  




Slim Keyboard ini bisa anda sambungkan ke perangkat gadget anda (Handphone, SmartPhone, IPad) selama gadget anda mempunyai port USB atau Bluetooth. Slim keyboard keluaran pertama menggunakan USB sebagai konektornya. Sedangkan keluaran terakhir ini sudah tanpa kabel, konektornya sudah menggunakan Bluetooth. Selamat mencoba...

0 komentar:

Post a Comment