Saturday, July 7, 2012

Payout Dari Idblognetwork

Posted by Naganiel On 11:17 PM 9 komentar

Pada hari jumat, 06 Juli 2012 merupakan salah satu hari yang berbahagia bagi saya sendiri sebagai admin blog ini :) Kenapa menjadi salah satu hari yang berbahagia? apakah admin blog ini dapat jodoh atau ditunangkan dengan seorang bidadari? Apakah admin diangkat menjadi guru PNS di SMP N 1 Girsang Sipangan Bolon? hahahahaha... bukan, bukan disebabkan oleh itu... tetapi dikarenakan admin mendapatkan payout dari hasil kerjasama dengan Idblognetwork (sering disingkat dengan IBN).

Dengan cairnya payout dari idblognetwork ini maka admin bisa mendapatkan penghasilan tambahan untuk menambah penghasilan yang admin terima sebagai guru honorer. Idblognetwork memberikan berkah tersendiri melalui blog yang admin kelola ini. Bagi sebahagian pembaca tentu masih bingung apa itu Idblognetwork? Untuk penjelasannya dapat pembaca ketahui dari ulasan singkat yang admin sisipkan dalam artikel ini.

Apa itu Idblognetwork.com?

Idblognetwork adalah suatu layanan yang memiliki konsep memfasilitasi advertiser (pengiklan) untuk melakukan kampanye marketing melalui jaringan blogger Indonesia. Bisa dikatakan Idblognetwork menjadi fasilitator antara advertiser dengan blogger. Dengan adanya Idblognetwork, maka advertiser dipermudah memilih blog atau website yang berkualitas untuk dijadikan sebagai media berpromosi melalui dunia maya. Sedangkan keuntungan bagi blogger adalah tidak perlu lagi bersusah payah untuk mendapatkan iklan bagi blog/website nya.

Blogger yang bergabung dengan idblognetwork dapat menjadikan blog/website sebagai sumber penghasilan tambahan dengan memilih layanan iklan yang disediakan. Jenis layanan yang disediakan oleh idblognetwork adalah layanan Pay Per Click, Pay Per Action, Pay Per Post, Tweet Campaign, Pay Per Lead, dan Video Banner. Idblognetwork.com dapat menjadi salah satu alternatif pengganti Google Adsense bagi para pemilik blog/website. Untuk keterangan lebih lengkap silahkan kunjungi http://idblognetwork.com (Silahkan dibaca-baca FAQ dan TOS nya). Berikut screenshoot dari idblognetwork.com


Payout ke-2 Dari Idblognetwork

Payout bulan Juli ini merupakan payout kedua setelah blog ini bergabung dengan jaringan idblognetwork.com. Payout perdana sudah pernah admin dapatkan diawal Juni 2012, tapi tidak diposting karena admin sibuk mempersiapkan ujian semester di sekolah tempat admin mengajar yaitu SMP N 1 Girsang Sipangan Bolon. Payout bulan Juli 2012 ini berbeda dengan Payout sebelum-sebelumnya. Syarat minimum payout dibulan sebelumnya adalah saldo akun IBN publisher/blogger harus sudah mencapai saldo minimal Rp. 300.000,-. Sedangkan mulai bulan ini dan kedepannya syarat minimal Payoutnya dilakukan perubahan, yaitu menjadi Rp. 1.000.000,-.

Walaupun demikian admin sangat berterimakasih kepada Tuhan, google, idblognetwork, rekan-rekan blogger, dan juga para pengunjung blog ini akhirnya syarat tersebut dapat juga tercapai walau dengan perjuangan yang berat. Dari sekian layanan sejenis yang pernah admin coba, idblognetwork merupakan salah satu pilihan yang paling pas. Semoga payout ini semakin memberi semangat kepada saya Naga Niel sebagai admin blog ini untuk membagi ilmu dan pengalaman yang bermanfaat melalui tulisan-tulisan diblog ini. God Bless Us...

9 komentar:

selamat bung dapat payout dari IBN....semoga sukses selalu n dapat payout terus tiap bulannya !

kapan ya q bisa dapet duit dari internet??? :'(

waahh selamat ya gan atas PO nya, tapi ngomong2 kasih tipsnya donk biar cepetan nyampe 1jt.. :(

mantab gan, lanjutkan....!!!

selamat ya udh bisa PO ^^ mantap

@SentraBlogger: Terimakasih,semoga saja bisa tiap bulan:)

@Fitria: Nanti suatu saat pasti bisa,yang penting jangan mudah menyerah dan terus belajar

@Puguh Alakadarnya: Tips nya bermain di PPA gan

@Feris & @Four: Terimakasih gan:)

@Sepeda Motor: IBN masih aktif dan malah sudah sangat ramai

Oke gan semangat, mudah-mudaha Payout selanjutnya tambah gede,, dan bisa neraktir saya ya hehehe :d

Saya mau daftar.
terimakasih

Post a Comment