Sunday, January 1, 2012

Selamat Tahun Baru 2012

Posted by Naganiel On 11:50 PM 7 komentar

Pergantian tahun telah kita lewati... Mari kita ucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena kita  masih diberi kesempatan untuk memasuki tahun 2012 ini. Berbagai peristiwa baik suka maupun duka telah kita jalani selama tahun 2011 untuk dijadikan suatu kenangan dalam sejarah hidup kita. Pengalaman yang kita dapat selama menjalani tahun 2011 sebaiknya kita jadikan sebagai pedoman untuk menjalani tahun 2012 ini. 



Blog Lab Komputer SMP N 1 Girsang Sipangan Bolon ini juga telah ikut meramaikan dunia perbloggeran di dunia maya sejak Februari 2011. Admin juga telah berusaha memberikan artikel-artikel yang bermanfaat untuk menambah pengetahuan kita semua. Walaupun demikian, admin tentu tidak luput dari berbagai kekurangan kepada rekan-rekan blogger dan juga kepada pembaca. Misalnya tata bahasa yang kurang baku, artikel yang repost (posting ulang), tidak membalas blogwalking, menyajikan artikel yang sudah basi dan hal-hal yang mungkin menyinggung perasaan rekan blogger maupun pembaca. Maka oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini admin menyampaikan permohonan maaf dari lubuk hati yang paling dalam kepada kita semua atas kesalahan maupun kekurangan yang telah admin lakukan di tahun yang lalu. Semoga di tahun 2012 ini blog ini akan semakin bermanfaat bagi kita dan admin akan berusaha memberikan artikel-artikel yang diupdate secara berkala. Akhir kata admin ucapkan "SELAMAT TAHUN BARU 2012" kepada kita semua, God bless us....

7 komentar:

selamat tahun baru juga sobat :D salam kenal yaaa

just mampir,,, nggak ada guestbooknya nih??

visit back ya

@sampeweweh: terimakasih gan :) salam kenal kembali

@andre tauladan: monggo mas, guestbook blog ini ada di sidebar sebelah kanan, dibawah LINKS gan :)

Happy new year.. Have a blessed and prosperous year of 2012

Udah bulan Februari nich, tapi saya berharap moga tahun ini bisa meraih harapan dan cita2 kita, serta menjadi individu yang bermanfaat. Aamiin.

@Sweethy Amore: Amin... :)

@Karga: Thx my Friend...

Post a Comment