Tuesday, January 10, 2012

Buku Sekolah Elektronik

Posted by Naganiel On 3:26 PM 11 komentar

Kegiatan belajar mengajar (KBM) semester genap tahun ajaran 2011 - 2012 baru saja dimulai. Guru dan siswa telah membuat berbagai persiapan untuk keperluan kegiatan belajar mengajar. Para Guru misalnya sudah mulai menyusun berbagai perangkat pembelajaran seperti program semester, program tahunan, rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP), buku referensi, media pembelajaran, dan lain sebagainya. Berbagai persiapan siswa misalnya buku pelajaran, pulpen dan berbagai perangkat yang dibutuhkan untuk menunjang proses KBM ini telah dipersiapkan dengan penuh semangat.


Postingan kali ini juga berhubungan dengan persiapan yang berhubungan untuk menunjang kegiatan belajar mengajar dalam bidang materi yaitu Buku Sekolah Elektronik (BSE) yang dapat digunakan untuk melengkapi bahan ajar guru atau sebagai buku pendukung bagi siswa. BSE ini disediakan oleh Kementerian Pendidikan Nasional secara gratis bagi SD, SMP, SMA, dan SMK. Untuk mendapatkannya silahkan kunjungi, daftar dan download dari website BSE KemDikNas. Bagi anda yang belum mendaftar tidak akan mendapatkan hak akses untuk mengakses link downloadnya (jadi jangan lupa daftar ya). 


Buku dengan berbagai bidang ilmu disediakan di website tersebut, seperti Bahasa Indonesia, Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam (Fisika dan Biologi), Ilmu Pengetahuan Sosial, PKN, Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Seni Budaya dan Keterampilan, Penjas, Bahasa Inggris, Teknik Sepeda Motor, Teknik Struktur Bangunan, dan masih banyak lagi (Jika anda tidak menemukan buku yang anda cari, silahkan request dengan meninggalkan pesan di kolom "Komentar Pengunjung"). Bagi anda yang butuh buku pelengkap pelajaran tidak ada salahnya menggunakan BSE ini karena materinya tidak kalah dengan buku pelajaran yang diperjual belikan di toko buku (BSE ini sangat membantu bagi anda yang mempunyai keuangan pas-pasan seperti saya hehehehe...). Selamat mendownload...

11 komentar:

kunjungan perdana gan, salam kenal..ijin follow, kalo tdak keberatan di tunggu follbacknya

This is very nice article.. Visiting you again... Happy blogging.

@all: thx for you too... :)

cuma sayang bukunya tidak semua mata pelajaran

@hzndi: pemerintah jarang melakukan sosialisasi kepada masyarakat... padahal ada dana utk itu

@Juragan Udiels: nanti juga pasti di update mas bro... atau silahkan pesan buku yg di inginkan dibagian komentar :)

sangat membantu sekali buku elektroniknya sobat

Jika Anda Memerlukan DVD FUll BSE Silahkan Klik DISINI
Semoga dapat membantu...
Terimakasih....

@Onteknologi: benar mas, dengan semakin banyaknya buku maupun e-book yang kita baca, maka semakin banyak bahan referensi :)

@Pokok Belajar: oke, terimakasih sudah menambahkan :D

Post a Comment