Wednesday, August 1, 2012

Selamat Ulang Tahun Idblognetwork

Posted by Naganiel On 3:32 PM 5 komentar

Idblognetwork (IBN) adalah Sebuah startup Indonesia yang didirikan untuk memfasilitasi advertiser (pengiklan) untuk melakukan kampanye marketing melalui jaringan blogger Indonesia yang berkualitas. Idblognetwork didirikan pada tanggal 1 Agustus 2010 oleh Kukuh TW, Mubarika Darmayanti, dan Moch Farid. Moch Farid sendiri telah mengundurkan diri sejak September 2011. Berdirinya idblognetwork memberikan keuntungan tersendiri bagi advertiser (pengiklan) maupun blogger (publisher).



Pada hari ini (01 Agustus 2012), idblognetwork genap berusia 2 tahun. Berbagai prestasi telah diukir baik berskala nasional maupun internasional. Selama 2 tahun ini tentu banyak suka dan duka yang telah dialami idblognetwork bersama advertiser dan publishernya. Segala suka dan duka tersebut tentu sebagai proses idblognetwork untuk mendewasakan diri. Idblognetwork telah banyak berjasa bagi dunia blogger Indonesia terutama dalam monetize blog untuk mendatangkan income.

Admin bersama blog ini telah resmi menjadi publisher idblognetwork sejak 29 November 2011. Berbagai keuntungan dan manfaat sangat admin rasakan selama bergabung bersama idblognetwork. Admin juga sudah pernah merasakan payout dari idblognetwork sebanyak 2 kali. Selain itu admin juga semakin mempunyai banyak kenalan dengan orang-orang diseluruh Indonesia yang tergabung dalam jaringan idblognetwork. Berbagi dan berdiskusi bersama orang-orang hebat dalam jaringan idblognetwork menjadi kebanggan tersendiri bagi saya.

Tampilan baru situs idblognetwork di usianya ke-2 thn

Atas semua kebaikan yang diberikan idblognetwork kepada admin dan seluruh blogger di Indonesia ini, maka pada kesempatan kali ini saya Naga Niel admin blog Lab Komputer SMP N 1 Parapat mengucapkan terimakasih dan SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE-2 BAGI IDBLOGNETWORK. Semoga idblognetwork semakin jaya dan sukses kedepannya. Terimakasih telah memberikan banyak kebaikan bagi blogger Indonesia. Hanya kado doa tulus dari hati yang bisa kami berikan untuk membalas kebaikanmu, semoga semua jajaran dan pengurus idblognetwork selalu dilindungi dan mendapatkan berkah melimpah dari Tuhan Yang Maha Esa. Amin....

5 komentar:

semoga di ultahx yg ke-2 ini, Idblognetwork semakin mak nyoozz...

happy bestday :)
semoga postingannya semakin sipp :D

Selamat Ultah idbognetwork Saya BaruT au Nih

@All: Semoga IBN jaya selalu :) thx all sudah mampir

Post a Comment