Friday, September 7, 2012

Payout Ke-3 Dari IBN

Posted by Naganiel On 10:34 PM 19 komentar

Jumat 7 September 2012, adalah hari yang berbahagia bagi Naga Niel sebagai admin blog ini. Hal ini dikarenakan pada hari ini admin kembali menerima payout (PO) dari idblognetwork (IBN). Payout dari IBN ini merupakan payout yang ke-3 yang pernah admin terima sejak bergabung menjadi Publisher di IBN. Syarat "saldo minimum" untuk bisa payout dari IBN masih sama seperti syarat pada Payout ke-2 dari IBN yang admin terima beberapa bulan yang lalu, yaitu harus sudah terkumpul minimal Rp. 1.000.000.-



Jika syarat tersebut sudah tercapai maka IBN akan mentransfer sejumlah dana ke rekening bank yang kita input sewaktu mendaftar sebagai publisher IBN. Payout akan ditransfer oleh pihak IBN antara tanggal 5 - 10 untuk setiap bulannya. Biasanya IBN akan melakukan transfer dari rekening bernama PT. DMK atau PT. Digital Media Kreatif. Berikut adalah screenshoot dari pembayaran payout IBN ke-3 yang admin terima (Mohon maaf, saldonya admin edit supaya tidak menimbulkan kecemburuan)


Payout dari IBN ini tentu sangat berarti bagi saya yang hanya bekerja sebagai guru honorer di SMP N 1 Girsang Sipangan Bolon. Oleh sebab itu, admin sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rezeki yang dilimpahkan-Nya melalui IBN. Admin juga sangat berterimakasih kepada IBN yang telah mempercayakan blog ini untuk menampilkan iklan-iklan dari advertiser/pengiklan yang melakukan campaign melalui jaringan idblognetwork. Seperti yang tertera dalam Term of Service (TOS) IBN bahwa tidak semua blog dapat menayangkan iklan yang sedang beredar. Tanpa adanya iklan yang tampil di blog ini, tentu akan sangat sulit untuk mencapai syarat batas minimal payout tersebut. Semoga seluruh jajaran pengurus IBN dan juga advertiser selalu diberi-Nya umur yang panjang, kesehatan dan kesuksesan dalam segala hal kebaikan.

Bagi anda yang memiliki blog dan tertarik jadi publisher idblognetwork (IBN), anda bisa mencoba mendaftarkan blog anda pada situs IdBlogNetwork. Tapi sebelum mendaftar ada baiknya anda membaca TOS yang tertera pada situs tersebut untuk mempertimbangkan apakah blog anda sudah layak atau tidak untuk bergabung dalam jaringan idblognetwork. Sukses selalu buat blogger Indonesia...

19 komentar:

selamat ya gan :D
jangan lupa bagi-bagi tipsnya biar cepet payout cos saya udah berbulan-bulan tapi saldo masih minim banget
planktoon.blogspot.com

Asek..asek gajian :D

bagi tips dong biar cpt di terima di IBN

wah-wah-wah... selamat yah mas, ajari aku caranya biar PO. aku baru PO 1 kali hahahaha

@All: Terimakasih... Kalau tipsnya fokus ke PPA nya gan. Sayang sekarang PPA IBN nya lagi gak ada

wowww,..makan makan niy,...
selamat ya gan :)

alhamdulillah...selamat ya sudah mendapat rejeki dari IBN :)

Aiiihhh,, ternyata IBN membayar,, saya kira IBN adalah seperti situs jejaring sosial gitu,, hhe

Selamat ya sob.

Salam sukses selalu...

kalo boleh tahu, dari PPA itu posting iklannya sendiri or hasil klik dan postingan dari pengunjung ? kalo mengandalkan PPC IBN kayaknya lama baru bisa tercapai PO 1 juta. Terima kasih.

ikut berkunjung sobat
selamat malam

selamat untuk gajiannya gan, bagi-bagi tipsnya dong gan :)

Hai, Naga... Congrats ya atas Cash Out dari IBN. Semoga berkah dan menambah semangat blogging. By the way, tulis donk trik dan syaratnya sampai bisa mengumpulkan saldo segitu?! Tengkiyu, Naga.. salam sahabat, semoga makin berjaya...

@All: Terimakasih semuanya sudah berkunjung dan memberi comment, terimakasih juga ucapan selamatnya :)

tips nya jadi publisher idblognetwork dulu..
Diriku dulu bisa cepat PO karena fokus ke salah satu program campaign idblognetwork yaitu CPA Berniaga.
Untuk sharing, add fb ane aja ya atau follow twitter ane.. thx

wah banyak banget sob... :D (langsung meleek nih)

btw selamat ya... mau juga dunk :D

btw salam kenal..
kunjungan perdana

@Fikri thufailiy: Coba bergabung gan ke IBN :) semoga sukses

@ mantap sob, sob cara pasang wego gimana tuh, bisa keren

Mantap ne po nya, makasih share nya sob, ini motivasi buat ku. Heee
Smoga sukses slalu dan blan depan po lagi
Tips and Tricks blogging

Post a Comment