Sunday, May 13, 2012

AVG Anti-Virus Free 2012

Posted by Naganiel On 12:33 AM 12 komentar

AVG adalah salah satu perusahaan pembuat perangkat lunak keamanan yang sudah diakui secara internasional. Sejak berdiri pada tahun 1991, AVG tetap eksis berinovasi untuk mengembangkan perangkat lunak keamanan, deteksi ancaman, pencegahan ancaman, dan analisis resiko. Walaupun AVG sudah cukup terkenal dan diakui secara international, perusahaan ini tidak langsung mengkomersilkan semua produknya. AVG dari masa ke masa selalu menyediakan produk gratisnya yaitu AVG Anti-Virus. Meskipun antivirus AVG ini berlisensi gratis (Free), tetapi bukan berarti kualitas yang diberikan bersifat murahan. Kemampuannya dalam mendeteksi dan membasmi virus komputer layak diacungi jempol dan  dapat diadu dengan perangkat lunak antivirus yang bersifat komersil.


Saat ini AVG Antivirus yang tersedia adalah versi AVG Anti-Virus Free 2012. Untuk mendapatkannya silahkan download dari situs AVG yaitu http://free.avg.com. Pada tampilan situs AVG tersebut akan terdapat 2 produk AVG, yaitu AVG Anti-Virus 2012 dan AVG Internet Security 2012. Silahkan click tombol "Unduh" atau "Download" pada pilihan AVG Anti-Virus Free 2012. Pada tampilan selanjutnya silahkan click tombol warna orange yang ada tulisan "Unduh* Perlindugan Dasar" maka proses download akan otomati berjalan. Apa yang membedakan AVG Anti-Virus Free 2012 dengan AVG Internet Security? Yang pertama adalah masalah lisensi, AVG Internet Security 2012 adalah berbayar. Disamping itu AVG Internet Security 2012 memberikan perlindungan yang lebih lengkap. 


Jika anda sudah mendownload file setup/master AVG Anti-Virus Free 2012, silahkan instal di komputer atau laptop anda yang menggunakan sistem operasi windows (Double click file setup AVG tersebut dan tinggal ikuti panduannya). Setelah terinstal di komputer, maka komputer anda akan mendapatkan perlindungan dasar dari AVG. Tetapi jangan lupa ya, updatelah antivirus anda secara berkala untuk menjaga AVG anda selalu up-to-date. Jika anda ingin mengatur settingan AVG agar langsung menjalankan scan otomatis untuk flashdisk yang terkoneksi ke komputer, silahkan baca artikel setting avg antivirus untuk scan otomatis flashdisk. Dari pengalaman admin menggunakan perangkat lunak antivirus buatan AVG (kurang lebih 4 tahun), Anti-Virus Free edition ini layak diacungi jempol dan menjadi salah satu rekomendasai dari admin. Lindungi PC/laptop anda sekarang juga sebelum Virus dan kawan-kawan menyerang :)

12 komentar:

Visit today ,,, please visit back

thanks gan kerna berbagi info..

AVG menurutku lebih baik dari pada Avast. coz Avast anti virus yang nyebelin.. suka ngambil2 file" yang penting.. resex

visit today,,, trafic for u,,, please reply my visit

Kunjungan Perdana Sangat Menyenangkan,Informasi Sangat bagus..jika tidak keberatan mari kita bertukar link
Visit Back Ya??
Terima Kasih

wah infonya bagus sob..
sangat bermanfaat & lengkap lagi..
makasih ya :)
salam kenal :)




#Happy BLogging :D

Visit today,, please visit back

Apapun antivirusnya, yang penting jangan lupa update secara berkala :) thx all

Saya juga menggunakan AVG. Buat yang belum pakai, coba lah, sangat hebat AVG ini.

AVG memang salah satu AV free terbaik.. tapi jangan lupa untuk melakukan update berkala :)

Post a Comment