Friday, July 1, 2011

Google PageRank Update

Posted by Naganiel On 12:31 PM 28 komentar

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya pada hari Senin 27 Juni 2011 google melakukan update pagerank. Pagerank merupakan penilaian google terhadap suatu blog/website dimana penilaiannya dimulai dari 0 - 10. Berbeda dengan penilaian alexa rank, nilai pagerank google dinyatakan baik jika nilai pagerank yg didapat semakin tinggi (nilai paling tinggi adalah 10). Update kali ini merupakan update yang kedua ditahun 2011 ini. Update yang pertama dilakukan pada bulan Januari 2011 silam dimana pada saat itu blog ini belum terlahir di dunia maya ini :) Sejak blog ini tercipta pada bulan Februari 2011, admin telah berusaha semaksimal mungkin untuk berbagi kepada para sahabat. Usaha ini ternyata mendapat penghargaan dari mbah google. Setelah sebelumnya blog ini mendapat berbagai award dari sahabat bloger, kali ini blog ini mendapat anugrah sebuah pagerank dan langsung dapat pagerank 2. Sangat senang dan bangga rasanya mendapatkan pagerank ini, membuat badan, semangat, dan fikiran OK lagi (hahahaha.. seperti minum Mizone). Sepertinya google tidak lagi menilai blog dari jumlah LINKS yang terdapat disebuah blog, tapi mengacu kepada content/isi dari blog tersebut (Jadi mulai sekarang, jangan beternak LINK lagi ya alias bertukar link sebanyak banyaknya)



Selamat bagi rekan-rekan bloger yang mendapat pagerank maupun yang mengalami peningkatan pagerank. Bagi yang belum dapat, jangan bersedih... lebih semangat lagi untuk berbagi dan menyajikan artikel-artikel yang lebih berbobot :) Untuk melakukan check pagerank, anda dapat memasukkan URL/Alamat blog/website anda pada http://www.prchecker.info/. Terimakasih admin ucapkan sebesar-besarnya kepada rekan bloger yang selalu setia melakukan blogwalking dan meluangkan waktunya untuk singgah di blog ini. Terimakasih juga kepada para pembaca yang telah mau berlama-lama membaca artikel blog ini. Terimakasih mbah Google...

28 komentar:

wah, selamat nih naik kelas ;)

iya nih mas bro :) PR kita sama jadinya

Terimakasih semuanya... :)

iya gan, ane dapat 2x2 gan, alias 4
hehehe.... mungkin mbah g**gle salah kali yach?

Selamat ya Gan! Tetap semangat untuk terus memajukan anak bangsa Indonesia!

mantaaap gaan... bersemangaat nge bLOg... sapaa tau bisa lebih dari facebook :D

pr 10 :D

selamat gan makin bagus saja dengan perolehan ini

Selamat sob ya.., mudah-mudahan bisa naik lagi.

Selamat atas prestasinya ... hehehehe ...
smoga bisa di perthankan ....

@Martos: wah.. Selamat juga gan :)
@Yapen: oke... thx sudah mampir
@komputerbutut: Nyampe PR 4 aja udah syukur mas bro.. thx sesepuh
@obatsakit2011, COF, KhamarDos: oke mas bro semua.. thx...

wahh keren dong,, slamat ya,, tp kapan ya saya nyusul,,, hehehehee

semoga makin sukses gan makin ningkat PR-Nya

@muarra: kapan aja boleh mas bro.. hehehe
@dzakwan: amin... mudah-mudahan mas bro :)

selamat gan semoga bisa ningkat lagi...

slmat bro, semoga makin sukses dan makin ningkat PR-Nya...
saya baru dpt PR 1 nih...

@chipshoes: OK bro.. ntar dibantu ngerjain PR nya :)

@Isal: makasih mas bro.. yang penting sabar, semua butuh proses

ngeblog baru 4 bulan dah dapat PR3 lumyan nih..

Selamat deh.. saya ngeblog setahun dapat PR2.. lumayan lah... Peace :)

@Zona Indonesia: Page Rank memang menjadi misteri mas bro :D sepertinya algoritma Panda memberi rezeki bagi para blogger pemula seperti saya ini hahahaha... buat mas bro, selamat juga deh sudah dapat PR 2.

selamat sob, mga naik lagi pageranknya..

wah senang kalo dapet page rank 10 ya gan,,sayang punya q belom dapat tuh,,,,,hiks hiks hiks,,,

@Aeldie: terimakasih mas bro... amin..
@ThoraCiamik: dapat PR 3 aja sudah susah mas bro :D sabar aja mas bro... asalkan artikelnya tidak hasil copas, pasti nanti dapat PR :) thx sudah mampir

Kalo punya aku PR nya 3/10....tapi yang bikin aneh knp ALEXA punya aku koq jadi 5,404,819....awalnya 301,094.....sialan ni mba ALEXA..ga tanggung2 turunnya..apa salahku padamu kasihhhh..

@Ichal Banjarmasin: algoritma google pagerank dengan alexa adalah berbeda mas bro :) membuat alexa mas membengkak mungkin krn tdk pernah update dan sepi pengunjung :) mudah-mudahan cepat langsing alexanya :)

Post a Comment